>

Perayaan Natal Keluarga Besar Statistika 2023 Universitas Sumatera Utara

Program Studi Statistika Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara berhasil melaksanakan Perayaan Natal Statistika 2023. Perayaan Natal Statistika 2023 ini dihadiri kurang lebih 400 orang termasuk peserta,undangan dan alumni.

Perayaan natal Statistika 2023 ini mengangkat tema “Shining Like a Strart” yang berarti mengajak kita untuk memancarakan terang Kristus dan berani hidup ditengah-tengah gelapnya dunia ini. Acara ini terlaksana pada tanggal Jumat, 8 Desember 2023 yang berlokasi di gereja GBKP Runggun Pasar VII. Perayaan ini disambut dengan pra ibadah, kata sambutan dari ketua panitia natal, ketua HMJ, mewakili dosen, mewakili alumni dan mewakili orangtua. Perayaan natal ini juga diisi dengan ibadah natal seperti bernyanyi, tarian prosesi, menyaksikan fragmen liturgi penciptaan, fragmen liturgi kejatuhan, fragmen liturgi kelahiran, vocal group, dan tidak lupa juga acara natal ini diisi oleh liturgi alumni. Ibadah natal ini juga diisi dengan penyalaan lilin oleh ketua panitia natal, ketua HMJ, mewakili orang tua, mewakili pantia, mewakili dosen, pendeta, dan mewakili orangtua. Tidak lupa juga ibadah diisi dengan khotbah dan doa syafaat.

Setelah ibadah selesai, MC pra ibadah menyambut kembali peserta dengan lucky draw yang disediakan. Ada beberapa pertanyaan seru untuk mendapatkan lucky draw seperti yang berani menelepon orang tua untuk mengucapkan selamat natal dan pertanyaan seru lainnya. Setelah itu tidak lupa tamu undangan diberi cendramata dan snack. Diakhir acara tidak lupa juga berfoto bersama dengan panitia dan peserta sekaligus bersalam-salaman.

Statistik

Users
3
Articles
45
Articles View Hits
38826
© 2024 Diploma 3 - Statistika FMIPA USU