>

PKKMB Mahasiswa Statistika 2023

Fakultas Vokasi Universitas Sumatera Utara (USU) yang terdiri dari 14 prodi Salah satunya adalah jurusan Statistika berhasil melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023. Mahasiswa Baru Statistika USU berjumlah 78 orang belum lagi terhitung SMM.
Pelaksanaan PKKMB Vokasi tahun ini mengangkat tema “Vokasier Towards the Excellence”. Pelaksanaan PKKMB berlangsung selama 3 hari, dimana hari pertama paginya diadakan di stadion mini usu Dan dimeriahkan oleh performance dari Paduan suara El-shaddai, LK USU, Komunal Primitif Percussion. Dan dimeriahkan langsung oleh Fiki Naki Dan Indah Aqila. Setelah Dari stadion mini kegiatan selanjutnya diadakan difakultas masing-masing, Fakultas vokasi dilaksankan tepatnya di fakultas kehutanan yang dulu.
Selama 2 hari yaitu hari jumat Dan sabtu, fakultas vokasi memberi waktu untuk memperkenalkan fakuktas sendiri dilanjut dengan pemaparan beberapa materi yakni (Wawasan Kebangsaan, Sistem Pendidikan Tinggi di Indonesia, Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri, Kesadaran Lingkungan Hidup dan Kampus Sehat, Karakter Intelektual dan Anti Kekerasan, serta Core Values Era Digital), Dan diakhir hari kedua diadakan lomba yang sangat menarik serta meriah antar prodi diantaranya Lomba Yel-Yel, cerdas cermat, konten tiktok dan lomba bernyanyi.


PKKMB pada hari ketiga dilaksanakan langsung di stadion mini, dipagi hari sebagian mahasiswa ikut fun walk Dan selebihnya latihan penyusunan penampilan mozaik setiap fakultas. Dan tidak kalah meriah Karna dihadiri oleh Ade Rai serta performance dari Osen Hutasoit, serta diakhiri dengan adanya Doorprize dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

 

 

Statistik

Users
3
Articles
45
Articles View Hits
38897
© 2024 Diploma 3 - Statistika FMIPA USU